2020 bidik Wisman

0
14

“Untuk itu kita selaku elemen masyarakat harus bersiap diri untuk kegiatan tersebut, karena kegiatan tersebut dapat merupakan sarana Promosi bagi kepariwisataan Kalimantan Tengah. TNTP yang merupakan penangkaran berbagai jenis primata, khususnya orang utan merupakan salah satu daya tarik yang dapat dijual pada kegiatan tersebut nantinya, maksimalkan.” ucap Sipet Hermanto.

Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) merupakan cagar alam yang diakui dunia selain Taman Nasional Sabangau yang ada di Kalimantan Tengah. Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) sudah menjadi tujuan wisata yang sangat dikenal dunia, bukan hanya wisatawan lokal dan nusantara saja yang berkunjung ke daerah ini tapi juga dari mancanegara. Di TNTP ini wisatawan akan disuguhkan dengan berbagai jenis hewan endemik yang yang dilindungi dan merupakan satwa yang menjadi khas provinsi Kalimantan Tengah. Selain itu wisatawan juga akan disuguhkan dengan keindahan pemandangan alamnya.

“Buat wisatawan yang berkunjung ke Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) terkesan dan mendapatkan kenangan terindah saat berkunjung, agar mereka dapat menyampaikan informasi kepada pihak lain dan akan terus berkunjung ke Kalimantan Tengah. Lakukan pengembangan disemua lini, tingkatkan infrastruktur, sarana dan prasarana pariwisata. Akses jalan hingga fasilitas umum harus diperhatikan agar menambah kunjungan para wisatawan. Masyarakat dan Pemerintah harus bersinegi.” ucap Sipet Hermanto menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here